Minggu, 19 April 2009

D' milkers !

jadii,.. di SMAN 21 tu ada guru kesenian namanya Pak Bram, orangnya asik..diajak becanada apalagi, asik2 aja apalagi ama si dio. nah, singkat cerita,waktu gw ga masuk karna apa gt, gw lupa. dia ngasi tugas buat bikin lagu. bole berkelompok, bole sendiri.. nah, mingu depannya gw masuk, ga tw apa2, anak2 pada ditagihin lagu ama pa Bram, sontak(beh gaya bahasa gw), gw nanya2. tapi, pada saat itu gw si masi tenang2 aja..ama si pidi dinar ali rendi ama si budi..
nah satu minggu pun berlalu. masuk ke hari H pengambilan nilai untuk tampil itu.. gw akhirnya ma anak2 td mutusin bkn lagu pda waktu itu jg.. awalnya jdl diajukan macem2, membakar persepsi lah, mengadili jakarta lah, ape kek itu kek(pa hisam).zzzzzz.
akhirnya sang gokil, dinar blg, "minta susu aje jdlnya!" BUSSET! tp berhubung dah waktunya, lanjut dah..jadi dah tu lagu berjudul "MINTA SUSU". liriknya ampir BB bang..

namun ada kisah sedih ni...
jadi pas dah smwa kelompok maju, slaen klmpk gw, pa bram ngmng, "dah smwa ni?" lgsg klmpk gw pda treak,, "we we we,, blm pak"(lebay). akhirnay maju dah. pas maju, ternyata. ga boleh ber6 1 klompok.dan tiba tiba pas pa bram nanya, sape yg hrs duduk...... smwanya langsung ngmpl dideket pa bram,dan si iqbal ketinggalan sendirian...jahh, dgn sngat terpaksa,, duduk si iqbal..;( apes si buduk!. tapi, dye ga sendirian, ternyata si dio jg blm maju..akakakkak, mampus si dio.. blm maju tp dye santai aje, gila gila gila !!!!

dan sejak itulah,, gw,ali,dinar,pidi,ama rendy terkenal dengan D' Milkers di kalangan sendiri..Zzzz

3 komentar: