Minggu, 14 Juni 2009

terbangun dgn status yg sama

haduuhh,, bgni lah hidup,, slalu dihadapkan pada sesuatu yg disebut pilihan dan setiap pilihan itu pasti ada resikonya.... minggu ini, Tuhan memberikan pilihan yg sngat sulit dan beresiko.. apakah hrs dilakukan penyerangan sekarang ataukah nanti.. sbg seorg yg berkapasitas untuk menentukan pilihan.
akhirnya, pilihan terpilih,, serangan dilakukan..dengan bermodal info intelijen yg minim, saya beranikan untuk menyerang pda waktu itu,, penyerangan membutuhkan waktu yg ckup untuk ditunggu,, 2 hari,, bgtu serangan usai,, dan hasil diketahui,, ternyata, serangan gagal,, apalah daya,, Tuhan memang selalu memberikan pilhan yg pasti ada resikonya...walaupun reiko itu berat keberadaannya untuk diterima,,namun,, apadaya,, Tuhan memang memliki rencana rahasia bagi umatnya..
sesaat, setelah mengetahui bahwa saya telah gagal krn salah mengambil keputusan,, saya tertidur,, saat terbangun,, sontak, saya terdiam, bingung akan apa yg tela terjadi, beberapa saat baru sadar bahwa telah gagal..kesal,, amarah memuncak, namun tdk berlangsung lama,, itupun berakhir ketika saya teringat akan sebuah frase, "hadapilah masalah dengan senyuman",, tersadar bahwa pasti ada sesuatu yg akan terjadi..:)

perhatian,, bahasa yg digunakan disini adalah kiasan,, tlg gunakan penalaran anda..trima kasih.ahahha,, ingat, selalu hadapi masalah dengan senyuman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar