Selasa, 16 Juni 2009

too fast behind the track

menjadi sebuah pertanyaan memang.. apa sebenarnya makna dari judul yang tertera di atas. apakah sebuah kiasan, ataukah sebuah phrase yg memiliki arti makna langsung.. namun saya hanya dapat menjelaskan mengapa saya memberi judul seperti itu,, adalah karena kebebasan menulis,, kebebasan berpendapat.
sama seperti hidup ini,, hidup ini adalah sebuah kebebasan, bebas untuk menentukan sebuah pilihan diantara bermacam-macam pilihan yang tersedia dan ditawarkan,, tapi memang itulah hidup yang selalu dihadapkan pada sesuatu yg tadi kita sebut sebagai pilihan.
untuk dapat bertahan hidup,, kita harus memilih. apakah "A" atau "B",, apakah "kanan" atau "kiri",, apakah "beli" atau "tidak",, apakah "katakan" atau "tidak".. tentunya pilihan kita akan jatuh pada pilihan yang menurut analisis kita yang terbaik.
1 hal yang perlu anda semua ingat,, menentukan sebuah pilihan terkadang membutuhkan waktu yang singkat di kala itu mendesak,, maka tentukanlah pilihan anda, sesuai anlisis anda,, "don't be too fast behind the track"!

"chaw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar